Menu kgk jelas

Selasa, 26 Mei 2015

CEO

semua orang pasti punya mimpi atau cita-cita yang ingin mereka gapai, apalagi di tingkat-tingkat akhir masa perkuliahan gini, banyak teman-teman yang berharap dapat bekerja di perusahan-perusahaan yang terkenal atau perusahaan-perusahaan BUMN. hmmm.. tapi tidak dengan saya, pengalaman saya pulang menaiki kereta saat jam pulang kerja atau naik kendaraan saat pulang kerja membuat saya merasa itu bukanlah "hidup", karena hidup hanya sementara maka saya harus membuat hidup saya berharga dan menyenangkan setiap detiknya.

dilatar belakangi hal tadi, saya mulai berfikir untuk membuat sebuah usaha IT Consultant,ya saya bertekad untuk membuat lapangan pekerjaan bukan untuk menjadi pekerja, akhirnya saya mengumpulkan teman-teman yang satu visi dan misi dengan sayaa.. dan akhirnya kami membuat sebuah perusahaan IT dan Bisnis consultant, yang diberi nama SHATO, nama itu adalah akronim dari nama para foundernya, dan saya pun diangkat menjadi CEO dari perusahaan tersebut.

membuat sebuah usaha bukanlah hal yang mudah, karena kita bertanggung jawab terhadap banyak hal,selain itu kita harus memikirkan banyak stratgi lainnya agar usaha kita berkembang.  ya tapi petulangan seperti itu jauh lebih menyengkan dari pada harus berpetualang di kereta atau di kendaran umum untu pergi atau pulang dari bekerja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar